Alat fitness palangkaraya

Alat fitness palangkaraya - Selamat datang warga palangkaraya dan sekitarnya, yang saat ini sedang mencari alat olahraga fitness untuk sarana olahraga dirumah. Kami distributor dan supplier alat olahraga fitness di palangkaraya menyediakan alat fitness lengkap murah dan berkualitas dengan harga yang terjangkau, kami menyediakan berbagai macal alat fitness baik untuk penggunaan didalam rumah ataupun untuk penggunaan komersil dan untuk alat fitness outdoor seperti treadmill manual, treadmill elektrik, sepeda statis dan home gym, dan berikut ini adalah beberapa macam alat fitness yang bisa anda miliki sebagai sarana untuk olahraga anda di rumah.

Treadmill Manual
Treadmill manual merupakan alat fitness untuk lari / berjalan yang tidak menggunakan listrik. Treadmill ini mudah sekali digunakan dan tidak memerlukan keahlian khusus. tidak memerlukan pemrograman. Serta mudah dalam perawatan. berikut ini adalah contoh gambar dari alat fitness treadmill manual
Treadmill manual juga sudah memiliki banyak fungsi yang terintegrasi seperti alat stepper, twister, push up, dan lain lain. Memiliki sensor detak jantung serta penghitungan kalori, detak jantung, jarak yang sudah ditempuh, dan kecepatan. treadmill manual ini juga bisa dilipat sehingga memudahkan dalam penyimpanan. treadmill manual ini juga sudah ada incline serta mudah dalam perawatan.

Treadmill Elektrik
treadmill elektrik merupakan alat fitness untuk lari dan berjalan yang menggunakan listrik untuk mengoperasikannya, treadmill elektrik ini mudah digunakan karena hanya menggunakan tombol untuk mengoperasikannya. kita tinggal mengikuti area running saja. dan berikut ini tampilan dari alat fitness treadmill elektrik ini.

Treadmill elektrik sangat cocok untuk alat fitness di rumah, lebih nyaman dan praktis. Menggunakan motor yang hemat listrik dengan power yang maksimal.  treadmill elektrik ini juga bisa dilipat sehingga memudahkan dalam penyimpanan.
itulah beberapa macam alat fitness treadmill yang bisa anda miliki sebagai sarana untuk olahraga fitness anda. untuk informasi dan pemesanan alat fitness silahkan hubungi kami langsung melalui kontak  kami


Comments